Paket umroh Plus Tour Eropa Barat 17 Mei 2013

Diposting oleh harry on Sabtu, 09 Maret 2013

Travel lovers Apa kabar Anda Semua? Semoga selalu dalam keadaan Baik dan Selalu dimudahkan segala Urusannya. Travel Lovers, kita punya Program yang sangat bagus nih untuk Anda Pilih... Paket Umroh Plus Eropa Barat bulan Mei 2013. InsyaAlla keberangkatan tanggal 17 Mei 2013, Do'akan Ya... semoga menjadi Jalan untuk Travel Lovers Semua menginjakkan kaki di Mekkah dan Madinah.


Travel Lovers Pastinya perjalanan ini akan sangat seru. Kita akan berada di Saudi Untuk Umroh selama 7 hari sebelum kita melanjutkan perjalanan menuju ke Eropa Barat. Wah Travel Lovers Yuk ajak keluarga Anda yang mungkin saat ini sangat menginginkan ber wisata ke Eropa. Ajak Serta Istri dan Anak Anda , sekeluarga , Pastinya meningglkan kesan Tak Terlupakan.


Travel Lovers Ikutin Yuk Cerita Umroh Plus Eropa Selama 14 Hari ini :


UMROH PLUS EROPA BARAT (14 HARI) Mei 2013


Hari 01 : Jakarta - Jeddah - Madinah


Semua Jamaah Berkumpul di terminal II Bandara Soekarno-Hatta, 2 jam sebelum keberangkatan menuju Jeddah dengan menggunakan pesawat Garuda Airlines/Emirates/Etihad. Tiba di Airport King Abdul Aziz,Jeddah dijemput dan langsung melanjutkan perjalanan menuju madinah dengan bus. setibanya di madinah, Check-in dan beristirahat di hotel.


Hari 02 : Madinah


Hari ini Jamaah akan diantar berziarah ke Makam Rasulullah SAW beserta kedua sahabatnya, Abu Bakar Ash-Shiddieq dan Umar Bin Khaththab, di Makam Baqi. setelah itu jamaah dapat berkunjung ke tempat-tempat bersejarah disekitar madinah seperti Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud dan berbelanja buah tangan di Pasar Kurma yang merupakan salah satu pasar kurma yang paling ramai. Setelah itu Jamaah dapat Sholat Berjamaah di Masjid Nabawi.


Hari 03 : Madinah


Acara bebas, Jamaah bisa mengisinya dengan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi atau mungkin bisa menikmati berjalan-jalan disekitar kota madinah.


Hari 04 : Madinah - Makkah


Setelah Sholat Dzuhur, bersiap-siap untuk berihrom (mandi dan bersuci). lalu jamah akan diantar Berangkat menuju Makkah via ‘Aly (Miqot) untuk memulai Ihrom. Setibanya di Makkah, check-in hotel dan selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Masjidil Haram untuk thawaf, sa’i & tahallul.


Hari 05 : Madinah - Makkah


Acara bebas, jamaah bisa mengisinya dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram atau mungkin jamaah bisa menikmati berjalan-jalan disekitar kota makkah.


Hari 06 : Makkah


Jamaah akan diantar untuk berziarah ke tempat-tempat bersejarah di sekitar kota Makkah seperti Jabal Tsur, Jabal Rahmah/Padang Arafah, Mudzalifah, Mina, Jabal Nur & Ja’ronah. Bagi yang ingin melaksanakan ibadah umrah ke-2, bisa bermiqot di Masjidil Ja’ronah lalu kembali melewati Pekuburan Al Ma’laa & Masjid Jin.


Hari 07 : Makkah


Acara bebas, jamaah dapat menisinya dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. Atau mungkin jamaah bisa menikmati berjalan-jalan disekitar kota makkah.


Hari 08 : Makkah - Jeddah - Frankfurt


Setelah Shalat Dzuhur Thawaf Wada’ & bersiap meninggalkan Makkah menuju Jeddah. City Tour Jeddah hingga tiba saatnya transfer ke airport King Abdul Aziz Jeddah untuk melanjutkan perjalanan ke Frankfurt.

Nah travel Lovers sekarang kita hanya kasih cerita seru untuk sebagian dari Programnya silahkan Klik Link  Yuk Daftar Paket Umroh Eropa Barat 17 Mei 2013 ini , anda akan mengikuti cerita lengkapnya dan yang pasti anda bisa daftar mulai saat ini. 


Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket umroh Plus Tour Eropa Barat 17 Mei 2013 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://biro-haji-jkt.blogspot.com/2013/03/paket-umroh-plus-tour-eropa-barat-17.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...