Harga Umroh Reguler bulan januari Februari maret 2014

Diposting oleh harry on Minggu, 13 Januari 2013

Assalamu'alaikum, Travel Lovers, hari ini kita akan cerita beberapa tentang Umroh di Bulan Januari dan Februari. Sebagaimana kita ketahui Perjalanan Haji dan Umroh menjadi hal yang sangat diidamkan bagi sbagian masyarakat di Indonesia, apalagi di 2013 ini. Perjalanan Haji yang pendaftaran 5-6 tahun Haji Plus, dan 10 tahun Haji Reguler, menyebabkan daftar tunggu yang kian panjang dan tidak mudah untuk kita saat ini. 

Ber Umroh adalah Solusinya, Dimana kita bisa melakukan beberapa Rukun yang sama dengan Haji, dan kita tidak usah menunggu sekian lama. Cheria Travel sebagai Biro perjalanan haji dan Umroh yang terkenal di jakarta Selatan berusaha untuk memberikan pelayanan maksimal pada semua Jamaah.

Travel lovers, sudah waktunya kita melaksanakan Umroh di bulan januari ataupun Umroh Februari, dan mendaftarkan melalui Biro Perjalanan Umroh yang terpercaya. Harga Umroh Bulan Februari 2014, dan Harga Umroh Bulan Februari sudah ada dalam daftar kami, silahkan anda mengklik link kata yang ditebalkan. uniknya kami mengeluarkan Harga Umroh reguler 2013 ini usdah dari bulan Oktober dimana semua Travel belum tahu harga pastinya. Dan pada kenyataannya , saat ini harganya memang berada dikisaran tersebut.

Travel Lovers, Mas Harry Irawady akan mendampingi anda di berbagai Paket umroh plus / reguler dan Paket Tour Wisata sebagai Tour Assistant anda dalam BerUmroh. Oleh Karenanya silahkan Konsultasikan perjalanan anda bersama Mas Harry Irawady mulai saat ini untuk mengetahui jadwal beliau menemani anda dalam Perjalanan Umroh dan Tour Wisata.

Untuk menghubungi No. Travel Asssistant anda Mas Harry Irawady bisa ke 0899 0830 702. bisa telpon, sms, whatsapp ataupun email ke h.irawady5@gmail.com.

Demikian ya Travel Lovers, sampai Berjumpa di Paket - Paket umroh kami di Bulan januari dan februari ini ya..

Cerita Lain yang menarik :

Wassalamu'alaikum Wr.Wb



Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Harga Umroh Reguler bulan januari Februari maret 2014 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://biro-haji-jkt.blogspot.com/2013/01/umroh-reguler-dan-plus-januarifebruari.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...